8.05.2009

Menampilkan Kode HTML ke Postingan

kali ini saya akan menjelaskan tentang cara menampilkan kode HTML ke postingan, dengan adanya cara ini saya harapkan anda semua terbantu saat memposting blog tanpa banyak bicara mari kita langsung ke caranya
  1. login ke blogger dengan id anda
  2. mari kita masuk ke entry baru untuk membuat postingan
  3. apabila anda sudah membuat postingan lalu ingin memasukan kode html, langsung aja klik disini
  4. tulis kode HTML yang ingin di tampilkan di postingan atau kalau sudah ada Kode HTMLnya langsung copas aja dan taruh di postingan anda
  5. selesai deh tugasnya.....
dalam menampilkan kode HTML ini tidak dapat kesulitan dan kesalahan, apabila anda mengalami kesulitan tanyakan saja tanpa rasa ragu oke.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Saya hanya seorang anak SMK yang ingin belajar bisnis internet, saya sangat menyukai musik jazz, saya ingin sekali menjadi seorang webmaster.....

Postingan terbaru

Komentar terbaru

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.juansah.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..