8.05.2009

Membuat Icon Kembali Ke Atas

hari ini sangat panas namun untuk memosting saya tidak akan pernah malas apabila tidak ada pekerjaan sekolah karena saya sangat suka ngebloging dan cita-cita saya pun ingin menjadi webmaster (loh malah curhat ya /:)) langsung aja ach ke cara Membuat Icon kembali ke atas :
  1. Login ke blogger
  2. masuk ke edit HTML
  3. letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode </body>

    &lt;a href='#' style='display:scroll;position: fixed; bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'&gt;&lt;img src='http://1.bp.blogspot.com/_C6KkooKXCEw/STDLOei9LKI/AAAAAAAACnw/udvHQji9acI/s400/Jumptotop2.gif'/&gt;&lt;/a&gt;


  4. kode yang berwarna biru bisa anda ganti dengan alamat gambar anda
  5. setelah selesai mari kita save dan lihat hasilnya
sedikit tips :

Anda mungkin tertipu jika terlalu memberi kepercayaan, tetapi hidup anda akan tersiksa jika tidak cukup memberi kepercayaan.

1 komentar:

صبي on Kamis, November 05, 2009 mengatakan...

hemmmmm! oke juga artikelnya

Posting Komentar

 

Tentang saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Saya hanya seorang anak SMK yang ingin belajar bisnis internet, saya sangat menyukai musik jazz, saya ingin sekali menjadi seorang webmaster.....

Postingan terbaru

Komentar terbaru

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.juansah.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..