7.25.2009

Domain gratis

apakah anda pernah mendengar tentang domain gratis? apakah anda puas dengan domain gratis tersebut? dan apakah anda tau level domain tersebut? semua pertanyaan tersebut saya dapatkan dari semua pengguna domin gratis, namun kebanyakan domain gratis tidak lah selamanya, seperti yang lagi tenar sekaran adalah domain co.cc, mungkin domain tersebut gratis tetapi domain tersebut tidak bisa kita pakai untuk selamanya, tapi jangan kawatir tentang domain gratis, disini saya mengenalkan domain gratis yang baru dan menggunakan doamin .com mau tau caranya ikuti langkah di bawah ini...
  1. ayo Klik disini untuk daftar
  2. lalu daftarkan disana
  3. terus apabila sudah tunggu konfirmasi E-mailnya
  4. lalu ada pesan dari free domains box, klik linknya
  5. sekarang sudah aktif anda langsung login okay
  6. terus KLik Refer Other People di member panel atau URLnya http://www.freedomainsbox.com/?rid=3043
  7. Sebarkan domain http://www.freedomainsbox.com/signup.php?rid=3043, dalam kasus ini anda akan dapat URL sendiri
  8. cari 7 Manusia untuk menjadi referal anda, jika satu manusia mendaftar pake referal anda, anda akan mendapatkan 1 point untuk 1 orang
  9. JIka sudah terkumpul 7 point, klik "REQUEST free domain name". Pilih domain yg anda suka. saya sarankan .com atau .net jika ingin membuat blog pribadi.
  10. selesai deh
okay kalo anda ga ngerti bisa di tanya lewat shoutmix atau komentar okay.....
sebelum pergi dulu.....Bye-Bye!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
Saya hanya seorang anak SMK yang ingin belajar bisnis internet, saya sangat menyukai musik jazz, saya ingin sekali menjadi seorang webmaster.....

Postingan terbaru

Komentar terbaru

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.juansah.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..